Kamis, 04 Juni 2009

Apa itu Alertpay

Alertpay adalah salah satu payment processor yang dipergunakan untuk transaksi di internet. Dengan menggunakan Alertpay, kita dapat melakukan transaksi jual beli, menerima komisi, atau mencairkan dana di alertpay tersebut ke rekening bank yang kita miliki.

Seiring dengan memudarnya kepopuleran E-Gold dan semakin ketatnya sistem yang diterapkan oleh Paypal, maka Alertpay saat ini menjadi payment processor yang paling banyak dipergunakan oleh program PTC untuk membayar komisi ke member mereka. Artinya, Anda yang ingin mengikuti program PTC 'wajib" memiliki akun Alertpay.

Anda tidak akan dikenakan biaya apapun saat membuka akun di Alertpay. Setelah mendaftar, Anda diwajibkan untuk memverifikasi akun Alertpay Anda dengan mengupload dua jenis dokumen, yaitu dokumen bukti kebenaran alamat tinggal (tagihan telepon, listrik, ataupun rekening koran dll) dan kartu identitas yang disertai foto Anda (sim, paspor, ktp, dll). Gampang, kan?

Jadi, jika Anda belum memiliki akun Alertpay dan berminat mencari uang tambahan melalui program-program PTC, maka Anda harus membuatnya sekarang. klik di sini untuk membuka akun di Alertpay.

Kalau masih bingung gimana cara bikin akun alertpay, anda juga bisa lihat tutorialnya disni.

Silahkan baca juga artikel ini

0 komentar: